Pria ini Pilih Meninggalkan Anak dan Istrinya Untuk Menjalin Asmara dengan Perempuan Transgender


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Sebagai negara yang masih begitu tabu dengan kehadiran transgender, maka tidak heran bilanya transgender mendapat image buruk di mata masyarakat. Tak terkecuali kaum adam. Mereka mungkin akan menolak mentah perempuan transgender, meski hanya sekedar berpacaran.

Tapi reaksi berbeda justru diberikan oleh Sigit. Dia bersedia menjalin hubungan dengan perempuan transgender bernama Stasya. Bahkan untuk memuluskan hubungannya, Sigit sampai rela meninggalkan keluarga, istri dan anaknya.

Alasannya pun cukup aneh, yakni karena tidak ingin memiliki anak lagi. Jadi, dengan menikahi seorang perempuan transgender, maka dia tidak akan perlu repot mengurus anak.

Kisahnya ini terungkap dalam program Bisik Bisik Tetangga yang tayang di kanal YouTube MOP Channel pada Senin (5/8) kemarin, dengan turut mendatangkan pacar transgendernya, Stasya, yang juga seorang selebgram, melansir suar.grid.id.

Dalam program tersebut, Stasya pun ikut membongkar kisah asmaranya bersama Sigit.

Dia mengaku bahwa dirinya dan Sigit sudah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Dalam waktu yang tak sebentar itu, pertengkaran tentu saja ikut mewarnai hubungan mereka. Bahkan diakui oleh Stasya, mereka kerap nyaris putus.

Namun yang mengejutkannya, mantan istri Sigit yang justru membuat mereka kembali baikan.

Stasya dan mantan istri Sigit serta anaknya memang memiliki hubungan baik. Mantan istri dan anaknya pun sering jalan bareng hingga menginap bersama mereka.

Sigit dan Stasya pun berencana akan membawa hubungan mereka ke jenjang serius.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik