Geram Setelah Dituduh Menipu Mas Yusuf, Herawati Berikan Klarifikasi, ‘Saya Merasa Gak Menipu’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan yang tak diketahui identitasnya ini belakangan jadi sorotan dan jadi bulan-bulanan para netizen, usai kisahnya menipu seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja di Korea, viral di media sosial.

Sang pria yang bernama Yusuf terpaksa membagikan kisah pahitnya di jejaring sosial Facebook karena sudah sangat kecewa. Dia yang selama ini menjalin hubungan jarak jauh alias LDR selama dua tahun harus menelan pil pahit, atas perbedaan wajah sang pujaan hati dari di foto di halaman media sosial dengan yang asli.

Tidak hanya itu, Yusuf juga mengalami kerugian hingga Rp 10 juta. Karena inilah, banyak warganet yang geram dengan si wanita dan akhirnya ‘menyerang’ akun media sosialnya yang belakangan diketahui memiliki nama akun Herawati.

Di tengah panasnya situasi, Herawati pun angkat bicara. Melalui siaran langsung di Facebook, Herawati mengklarifikasi permasalahan yang sedang hangat itu dengan penuh emosi.

Herawati meminta kepada netizen untuk berhenti membully-nya, karena dia merasa tidak menipu Mas Yusuf. Sebab, itu memang bukan dirinya. Dengan kata lain, wajahnya hanya mirip dengan si wanita yang menipu Mas Yusuf tersebut.

Ya, ternyata selama ini para netizen sudah salah sasaran. Herawati bukanlah sosok wanita yang menipu Yusuf. Karena inilah, Herawati sampai melakukan klarifikasi agar dirinya tak lagi mendapat hujatan demi hujatan yang terus mengalir sampai saat ini.

“Assalamualaikum Warrohmatullah Wabarakatuh, buat temen-temen di FB, para kru BMI tolong saya Herawati saya merasa enggak menipu yang namanya mas Yusuf.

Ini saya live, tolong yang udah ngehujat saya yang udah ngejelek-jelekin saya, saya cukup ambil hikmahnya semoga dibelakang semua itu saya ada rejeki yang banyak, saya bisa sukses, saya punya umur panjang.

Jadi terimakasih buat kalian semua yang udah ngehujat saya yang udah ngejelek-jelekin saya, saya gak ngerasa bahwa itu diri saya kemungkinan foto itu yang pakai baju pengantin itu mirip saya.

Videonya:

Tolong sekali lagi saya minta maaf, dan kalian berhenti menghujat saya, terimakasih sekian. Wassalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh,” tuturnya, dilansir dari Surya.co.id.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik