Jadi Korban Tabrak Lari, Heriansyah Hanya Bisa Berdoa di Bawah Kolong Mobil sempat Diseret Mobil 800 Meter


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hari Selasa, 6 Agustus 2019 kemarin mungkin menjadi momen yang tak pernah dilupakan dalam seumur hidup Heriansyah. Yakni hari di mana dirinya hampir saja kehilangan nyawanya karena sebuah insiden yang amat mengerikan. Ia terseret sejauh 800 meter dalam posisi di kolong mobil penabraknya.

Peristiwa nahas itu terjadi setelah ia ditabrak oleh seorang pengemudi mobil. Ironisnya, pengemudi mobil itu langsung melarikan diri dan disaat bersamaan, helm yang dikenakan oleh pemuda 19 tahun ini tersangkut di bagian bawah mobil hingga membuat ia ikut terseret dan helm yang dikenakan berlobang akibat gesekan aspal.

“Sejak mulai ditabrak, terseret di bawah kolong mobil sejauh 800 meter hingga saya keluar dari kolong mobil, saya sadar sepenuhnya,” ungkap Heriansyah, dilansir Tribunnews.com.

Dalam keadaan sadar dan menahan sakit, Heriansyah yang tak bisa berbuat apa-apa lantas hanya bisa berdoa dan terus melantunkan sholawat seraya menyimpan harapan untuk segera keluar dari kolong mobil tersebut.

“Saya terus berdoa agar mobilnya berhenti. Tapi ternyata mobil itu terus menyeret saya,” lanjutnya.

Sampai akhirnya, apa yang diinginkan Heriansyah terjabah. Heriansyah berhasil terlepas dari kolong mobil, namun tentu saja sekujur tubuhnya sudah dipenuhi dengan luka serta darah yang berceceran.

Bahkan kulit kepala dan rambutnya menempel di helm yang berlobang akibat terseret aspal.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik