Di Dalam Angkotnya Supir Angkot ini Perkosa dan Patahkan Leher Gadis Asal Cianjur


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Keluarga mendiang gadis cantik lulusan IPB, Amelia Ulfa Supandi (22), yang ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi setengah telanjang di areal persawahan di Sukabumi, kini tampaknya semakin dibuat bersedih dan emosional usai mengetahui bagaimana RH (23) sopir angkot jurusan Bogor-Cianjur, menghabisi nyawa putri kesayangan mereka.

Di mana RH membekap, memperkosa, dan mencekik hingga menyebabkan tulang leher korban patah. Fakta ini terungkap dalam rekonstruksi kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang digelar pada Jumat (9/8/2019) di sebuah lahan kosong di Jalan Baru Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, melansir NewsDetik.com.

Kapolres Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo mengungkapkan, keseluruhan adegan berjumlah 22, yang diperagakan oleh pelaku dengan turut melibatkan seorang polwan, yang memerankan sosok korbannya.

“Reka ulangnya mulai dari saat membekap korban, mengambil barang-barang korban, memerkosa korban, lalu mencekik hingga korban meninggal dunia. Pelaku mencekik hingga tulang leher korban patah, ini sesuai dengan hasil autopsi,” jelas AKBP Susatyo Purnomo.

Lebih lanjut, AKBP Susatyo Purnomo menerangkan, rekonstruksi kasus ini bertujuan untuk membuat terang adanya unsur pidana serta menyinkronkan keterangan tersangka dan menguatkan bukti perkara.

Rekonstruksi kasus ini pun tak luput dari kerumunan warga setempat yang ingin menyaksikannya secara langsung. Meski dipenuhi warga, rekonstruksi kasus pembunuhan ini berjalan lancar, dan Tim Inafis Polres Sukabumi Kota telah berhasil memotret seluruh adegan reka ulang untuk dokumentasi kelengkapan berkas perkara.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik