Seorang Kakek 70 Tahun Sempat Teriak Teriak Minta Tolong Sebelum Akhirnya Tewas dalam Sebuah Kebakaran


via: kompas.com

Palingseru.com – Sebuah peristiwa kebakaran yang menelan korban dilaporkan terjadi di Kedinding Tengah III B, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8/2019). Adalah rumah milik warga bernama Kastumin (70).

Rumah Kastumin dilahap si jago merah sekitar pukul 03.30 WIB dinihari.

Belum diketahui pasti dari mana sumber api yang telah menghanguskan seisi rumah semi permanen itu. Namun warga setempat menduga jika kebakaran itu dipicu oleh rokok atau pembakaran sampah di pekarangan rumahnya.

Pasalnya, sebelumnya, rumah korban juga sempat terbakar dan disebabkan oleh rokok, namun tidak parah dan api berhasil dipadamkan oleh tetangga.

“Ini sesuai kesaksian api berasal dari dalam. Nah, apakah ada hubungannya dengan peristiwa sebelumnya, kami masih mencari korelasi peristiwa-peristiwa tersebut. Tentunya kami tidak boleh gegabah menyimpulkan. Tetap kami gali semua terutama penyebab asal api dan kematian,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, dilansir Kompas.com.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian warga setempat, korban sempat berteriak minta tolong.

“Korban teriak-teriak minta tolong dan api berhasil dipadamkan,” tutur Antonius.

Saat kejadian, lanjut Antonius, posisi korban sedang dalam kamar. Dia yang saat itu beristirahat di kamar terjebak dan tak bisa keluar, hingga ikut dilahap si jago merah.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik