Lagi Cabuli Pacarnya di dalam Gubuk, Pria di Aceh ini Kabur Sambil Telanjang saat Digerebek Polisi


foto : news.okezone.com

Palingseru.com – Seorang pemuda 25 tahun dilaporkan lari tunggang langgang sambil telanjang bulat saat digerebek oleh Tim Polres Aceh Utara pada Kamis siang (8/8/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Insiden ini terjadi di area persawahan Desa Meuansah Rambot, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Saat itu, petugas melakukan penggerebekan dan pengejaran terhadap pelaku karena mendapat informasi bahwa pelaku merupakan pengguna narkotika jenis sabu.

Di saat bersamaan, MR sedang mencabuli pacarnya yang berinisial S (16) di gubuk yang berada di area persawahan tersebut.

“Saat digerebek, rupanya, pasangan MR dan S ini baru selesai melakukan hubungan suami istri. Ketika petugas datang, MR kabur bahkan dalam kondisi bugil. Maka kita kejar dan akhirnya berhasil ditangkap,” ungkap Kasat Narkoba Polres Aceh Utara, AKP Ildani Ilyas.

Setelah berhasil mengamankan MR, petugas kemudian membawanya ke gubuk dan menggeledah gubuk yang digunakannya untuk mencabuli pacarnya tersebut.

Di lokasi, petugas pun menemukan barang bukti satu paket ganja dan satu bungkus sabu-sabu.

Diakui oleh S, sebelum mencabulinya, MR sempat mengonsumsi sabu terlebih dahulu.

baca juga:  Ibu Muda Cabuli Anak SD Karena Sering Bertengkar Dengan Suami

MR dan S pun digelandang petugas ke Polres Aceh Utara. Namun untuk S, kasusnya dilimpahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA), demikian sebagaimana dilansir Tribunnews.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik