Sempat Hilang Selama 5 Bulan, Gadis 16 Tahun di Tegal ini Ditemukan Sudah Jadi Tulang di Dalam Karung


foto: tribun jakarata

Palingseru.com – Inilah sebuah kabar bahagia sekaligus duka bagi sepasang suami istri di Tegal, Imam Maliki dan Sosiah. Setelah menghilang selama lima bulan lamanya, putri mereka yang bernama Nurhimah (16) kini akhirnya berhasil ditemukan.

Tapi sayangnya, sang anak sudah dalam kondisi tak bernyawa, bahkan jasadnya sudah tinggal tulang belulang.

Penemuan jasad Nurhikmah ini bermula dari kecurigaan warga di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, yang mencium bau menyengat di sebuah rumah kosong pada Jumat (9/8/2019), melansir Kompas.com.

Warga lantas memasuki rumah kosong tersebut untuk mencari sumber aroma tak sedap itu. Di sana, warga menemukan sebuah karung yang ternyata berisikan kerangka manusia dalam kondisi terikat. Penemuan ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Jatinegara.

Dari hasil penyelidikan, benar jika jasad itu adalah putri dari Imam Maliki dan Sosiah, yang sebelumnya sudah melapor atas kehilangan putri mereka.

Hasil penyelidikan awal polisi pun merujuk pada kasus pembunuhan. Korban menjadi korban pembunuhan sejak sekitar tiga bulan lalu, yang dilakukan oleh lima tersangka, jumlah untuk saat ini karena kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah.

“Tersangka ada lima orang. Iya sudah kita amankan ke Polres,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo saat dikonfirmasi.

Sementara mengenai motif pembunuhan, AKP Bambang Purnomo belum bisa memastikan karena kasusnya masih dalam pengembangan.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

“Belum, belum tahu motifnya. Masih kita kembangkan. Nanti saja nunggu perkembangannya saat gelar nanti,” ucapnya.

More From: Berita Menarik