Ditemukan Tewas Dengan Wajah Penuh Luka, Driver Ojek Online ini Ternyata Pernah 2 Kali Laporkan Istrinya Ke Polisi


via: kompas.com/Jenazah Darwin Susanto dalam kondisi telungkup

Palingseru.com – Warga di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Mejayan, Kabupaten Madiun, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang driver ojek online, yang dalam kondisi wajah penuh luka serta banyak percikan darah yang telah mengering di dinding.

Penemuan jasad driver ojol bernama Darwin Susanto (35) ini pada Minggu malam (11/8/2019). Oleh warga, penemuan ini dilaporkan ke Polres Madiun.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian mengevakuasi korban, untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Madiun, untuk diautopsi guna mempermudah pengungkapan penyebab kematian Darwin.

Namun sejauh ini polisi sudah merujuk ke satu orang yang diduga berperan kuat dibalik tewasnya Darwin. Dia tak lain dan tak bukan ialah istri Darwin.

“Salah satunya kami fokus cari istri korban,” kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.

Hal itu karena selain keberadaan istri Darwin yang tiba-tiba menghilang saat Darwin ditemukan tewas, juga adanya laporan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sempat diajukan oleh korban.

Ya, sebelum meninggal, korban pernah dua kali membuat laporan terkait kasus KDRT yang dilakukan istrinya. Hanya saja kasusnya tidak ditindaklanjuti kepolisian lantaran minimnya bukti, sebagaimana dilansir Kompas.com.

More From: Berita Menarik