Karena Sudah Cinta, Yusuf Rela Beri Rp 5 Juta Untuk TKI Taiwan Tapi Untuk Intan Permata Asli Siap Beri Rp 10 Juta


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kisah malangnya yang ditipu oleh seorang nenek berinisial S, yang selama berpacaran menggunakan foto wanita lain, kini menjadikan Yusuf sebagai sosok yang populer, yang terus menjadi pembahasan baik itu di media sosial maupun media online.

Kisah Yusuf, Buruh Migran Indonesia yang bekerja di Korea ini memang sangat menarik perhatian dan menuai simpati dari khalayak.

Pasalnya diketahui bahwa selama dua tahun berpacaran, Yusuf telah banyak mengeluarkan uang untuk pacar dunia mayanya tersebut. Dalam sebulan, Yusuf bisa mengirim uang 3 hingga 5 juta rupiah.

Bahkan total uang itu semakin besar begitu mendekati hari pernikahan mereka yang kini sudah batal.

Diakui oleh Yusuf, ia begitu royal kepada ‘kekasihnya’ itu karena memang sangat mencintainya dan ingin serius menjadikannya sebagai pendamping hidup. Karena sang wanita pun memiliki paras yang cantik. Tapi kenyataannya, Yusuf malah mendapati seorang nenek-nenek.

Karena sudah terlanjur cinta pada sosok wanita tersebut yang belakangan diketahui bernama Intan Permata, Yusuf pun blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya bersedia memberi jatah bulanan yang lebih besar untuk Intan.

“Kalau pasti mah Insya Allah Rp 10 juta per bulan,” katanya saat melakukan video call dengan Intan Permata, dilansir TribunJabar.com.

Namun sayangnya, Intan rupanya sudah menikah. Sehingga Yusuf pun harus mengurungkan niatnya itu dan segera melupakan sosok Intan.

More From: Berita Menarik