5 Tahun Pacaran Dengan Pacarnya, Wanita ini Harus Putus gara gara Weton


via: today.line.me

Palingseru.com – Putus dan batal menikah memang menjadi kenyataan yang amat pahit dan juga menyakitkan. Apalagi jika kedua-duanya sudah saling mengenal dan dekat dengan keluarga satu sama lain. Sehingga semakin sulit dan memberatkan langkah untuk melupakan semua kenangan tersebut.

Itu pula yang sedang dirasakan oleh Elly Shofiana. Gadis cantik ini kini tengah berjuang melupakan semua kenangan dan kisah manisnya bersama sang mantan, yang telah ia pacari selama kurang lebih 5 tahun dan hampir menjadi imam rumah tangganya.

Kandasnya hubungannya dengan sang mantan pun terbilang cukup mengejutkan dan bahkan membuat kamu menyengirkan dahi.

Bukan karena adanya orang ketiga, peristiwa sang pacar yang menghamili wanita lain, atau hal lain sebagainya, tetapi karena sang mantan mempercayai “weton”. Yaitu suatu ramalan yang berasal dari kebudayaan Jawa.

“Udah deket sama keluarganya. Udah bicarain masa depan. Mamanya juga bilang nanti kalau nikah tinggal di sini. Eh putus tengah jalan. Hubungan 5 tahun. Kandas gara-gara weton. Ga nyangka beneran lho aku sampai sekarang,” tulis Elly di akun Twitter pribadinya, dilansir today.line.me.

via: today.line.me

Weton sendiri sering digunakan ketika sepasang kekasih berencana ingin menikah, untuk melihat apakah mereka memiliki ketercocokan jodoh atau tidaknya.

Dan berdasarkan ramalan weton yang dilakukan oleh mantan pacarnya, hasilnya ternyata buruk. Jika mereka menikah, kemungkinan banyak hal tidak baik yang akan menghampiri rumah tangga mereka.

“Katanya nanti bakal meninggal cepat salah satunya. Nanti rejeki susah. Dan aku yang ga tau apa-apa masalah weton karena keluargaku enggak pakai itungan weton, hanya bisa pasrah,” lanjut Elly dalam thread.

Padahal Elly dan sang mantan sudah menjalin hubungan cukup jauh, bahkan saling mantap untuk melaju ke jenjang pernikahan. Mereka berdua bahkan sampai saling membantu menyelesaikan skripsi agar segera lulus dan cepat mewujudkan impian mereka.

Tapi apa daya, takdir tak memihak kepada keduanya.

Elly pun kini berusaha mengikhlaskan semuanya. Dia juga tidak menyalahkan pihak mana pun atas kegagalan itu.

via: today.line.me

“Banyak yang bilang sayang banget. Lha apalagi aku? Eh kita? Ya sayang banget emang. Sayang sekali. Kayak makanan jatuh yang belum lima menit. Doakan saja semoga aku bisa ikhlas, kuat, tabah, sabar, rajin belajar wkwkwk. I love you guys,” tutup Elly mengakhiri kisahnya.

Curahan hati Elly langsung menarik perhatian para netizen. Banyak yang bersimpati padanya hingga memberikan dukungan untuk wanita 23 tahun itu.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik