SPG Cantik ini Dibunuh di Dalam Kamar Penginapan Gara Gara Gak Puas dengan Pelayanan Gigolo Sewaanya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Terungkap sudah apa yang menyebabkan tewasnya Ni Putu Yuniawati (39), sales promotion girl (SPG) cantik di Denpasar, Bali.

Sebelumnya, Ni Putu Yuniawati ditemukan tewas dengan kondisi telungkup serta mulut yang disempal handuk di kamar nomor 8 di Penginapan Teduh Ayu 2, Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian, Denpasar, Bali.

Ni Putu Yuniawati diduga kuat dibunuh oleh seorang pria yang terakhir bersamanya, yang tak lain teman kencannya.

Kini, pria itu telah berhasil ditangkap polisi dan tersangka sudah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Denpasar.

Kepada polisi, pelaku yang bernama Bagus Putu Wijaya alias Gus Tu mengaku menghabisi nyawa korban lantaran kesal dengan kata-kata korban yang terkesan mengejeknya.

Pelaku yang merupakan seorang gigolo disewa oleh korban selama dua jam dengan tarif Rp 500 ribu, setelah berkenalan di media sosial, melansir surya.co.id.

Keduanya kemudian bertemu dan makan siang, sebelum akhirnya melakukan hubungan suami istri sebanyak beberapa kali. Saat itu, korban mengaku tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Gus Tu.

Karena inilah, pelaku berang dan langsung menghabisi nyawa korban, dengan cara membekap mulutnya menggunakan handuk hingga korban lemas dan meninggal dunia.

“Korban mengatakan bahwa ‘kamu belum memuaskan, saya rugi, saya sudah berikan kamu handphone namun kamu tidak memuaskan saya’,” terang Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dua pasal berlapis.

“Pasal yang kita kenakan kepada tersangka ini adalah pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun dan pasal pencurian dengan kekerasan 365 ayat 3 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun,” jelas Kapolresta.

More From: Berita Menarik