Diancam Foto Tanpa Busananya Disebar, Gadis 19 Tahun ini Terpaksa Jadi Budak Nafsu Oknum Polisi Selama 4 Tahun


gambar ilustrasi foto surya.co.id

Palingseru.com – Bermodalkan foto tanpa busana milik korban, oknum polisi yang bertugas di Polres Tapin, Kalimantan Selatan menyetubuhi gadis 19 tahun.

Tak main-main, gadis yang berdomisili di Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin itu dijadikan budak nafsu oleh pelaku selama empat tahun lamanya.

Berawal ketika korban berkenalan dengan pelaku, Bripka IAD (40) yang saat itu bertugas di Polsek Bungur. Saat itu, pelaku menjadi pelatih silat dan korban telah menganggap pelaku sebagai orangtua angkatnya sendiri.

“Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Banjarmasin tahun 2016, di sana saya masih berumur 16 tahun dan dipaksa pelaku untuk berhubungan layaknya suami istri di hotel tempat menginap kontingen Tapin,” cerita korban yang didampingi ayahnya AS, saat ditemui di kediamannya, dikutip dari Surya.co.id.

Sejak saat itu, pelaku selalu mengajak korban untuk melakukan hal yang sama sambil mengancam akan menyebarkan foto tanpa busana korban jika ia menolak.

“Kalau saya tidak mau, pelaku mengancam akan menyebar foto-foto saya tanpa busana,” lanjutnya.

Korban yang masih berusia belia sontak takut dengan ancaman itu sehingga meng’iya’kan permintaan korban, sebelum akhirnya ayah korban mendapati foto anaknya tanpa busana.

Setelah mendapat pengakuan dari anaknya, AS yang begitu berang dengan pelaku langsung melaporkannya ke Polres Tapin pada 30 Juli 2019.

“Saat ini sudah dilakukan penyelidikan oleh Propam Polres Tapin,” kata Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno saat dikonfirmasi via telepon.

More From: Berita Menarik