Sebelum Dibunuh dan Ditemukan Jadi Tulang, Gadis 19 Tahun ini Diajak Mabuk Lalu Berhubungan Intim di Rumah Kosong


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Jasad yang tinggal tulang belulang yang ditemukan oleh warga pada Jumat (9/8/2019) di sebuah rumah kosong di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ternyata dibunuh oleh kelima temannya sendiri. Bahkan dua diantaranya perempuan.

Korban, yang teridentifikasi bernama Nurhikmah (16), anak sulung dari pasangan Imam Maliki dan Sosiah, sebelumnya dilaporkan menghilang selama lima bulan. Kedua orangtuanya sempat putus asa karena putri mereka tak kunjung ditemukan.

Dan beberapa waktu lalu, mereka akhirnya mendapat kabar bahagia atas penemuan anaknya. Tapi sayangnya sang anak rupanya sudah tidak bernyawa, bahkan jasadnya pun sudah tidak utuh lagi.

Yang lebih menyedihkan bagi mereka, sebelum menghabisi nyawa putrinya, para pelaku lebih dulu mengajak korban untuk minum minuman keras di tempat wisata Praba Lintang.

Pesta minuman keras itu bahkan berlanjut kembali di sebuah rumah kosong, tempat dimana korban ditemukan.

Di lokasi rumah kosong itu pula, korban diajak berhubungan badan oleh salah satu tersangka, hingga salah satunya kemudian mencekik korban hingga tewas.

Oleh para pelaku, jenazah korban kemudian dimasukkan ke dalam karung plastik berwarna putih yang diikat melilit mulai dari kepala hingga kaki.

Adapun nama inisial pelaku yang diamankan, yaitu SA (24), AM (20), MP (18), dan dua pelaku perempuan NL (18) dan AI (15).

“Sudah kami amankan. Lima pelaku, dua perempuan tiga laki-laki,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo.

Kelima pelaku, lanjut AKP Bambang Purnomo, akan dijerat dengan Pasal 80 Ayat (3) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 339 KUHP, mengutip TribunnewsBogor.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik