Bocah SD di Luwu ini Lari Tanpa Busana Setelah Dipaksa Berhubungan Badan di Rumah Kosong


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seorang bocah 7 tahun yang baru duduk di bangku kelas 1 SD lari terbirit-biri dalam kondisi telanjang bulat.

Sang bocah lari sambil membawa tas dan seragam sekolahnya.

Pemandangan mengejutkan ini disaksikan oleh L, warga sekitar kejadian, Balo-balo, Kecamatan Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, yang kini menjadi saksi sekaligus pahlawan bagi si bocah karena berkat dirinya, pelaku RA (35) berhasil ditangkap.

“Adanya saksi bernama L yang sempat melihat pelaku, sehingga pelaku dapat ditangkap dari kesaksian tersebut. Kami berterimakasih ke ibu ini, karena sudah melihat pelaku dan mengenali wajahnya, sehingga pelaku saat ini sudah kami amankan,” kata Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam.

RA adalah pelaku tindak rudapaksa terhadap bocah malang tersebut. RA membuntuti korban bersama sepupunya yang saat itu baru pulang sekolah.

Pelaku kemudian menarik keduanya ke sebuah rumah kosong, namun sepupunya yang juga masih duduk di kelas 1 SD sempat melawan hingga berhasil melarikan diri, sedangkan korban terjebak di rumah kosong itu.

Kini, kasus ini sedang diproses pihak kepolisian.

Sementara itu, dilansir TribunSurabaya.com, saat pelaku diamankan di Mako Polres Luwu, keluarga korban datang mencari pelaku untuk memberinya pelajaran, namun berhasil digagalkan oleh polisi dan meminta kepada keluarga korban untuk menyerahkannya kepada mereka.

More From: Berita Menarik