Tak Bisa Bayar Hutang Rp 1 Juta, Remaja ini Dianiaya Temannya Hingga Tewas, Jasadnya Baru Ditemukan Setelah 2 Minggu


via: kompas.com

Palingseru.com – Urusan hutang piutang memang sangat sensitif hingga tak jarang memakan korban jiwa. Seperti baru-baru ini dilaporkan seorang pemuda tewas dibunuh oleh temannya lantaran belum mampu melunasi hutang.

Seperti dilansir Kompas.com, korban RW (17) meminjam uang kepada pelaku yang berinisial DS (21) sebesar Rp 950.000 dengan alasan untuk berobat orangtuanya. Tak lama kemudian korban kembali mendatangi korban untuk menambah pinjaman hingga total menjadi Rp 1.050.000.

Saat itu, pelaku DS memberi tempo satu bulan dan korban mengindahkan perjanjiannya. Namun hingga waktu tiba, korban belum lagi melunasi hutangnya dan mencoba meminta keringanan kepada pelaku untuk memberinya waktu satu minggu lagi.

Setelah ditunggu satu minggu, korban tidak juga kunjung membayarnya hingga muncul perasaan sakit hati di hati pelaku. Di sinilah, ia merencanakan pembunuhan terhadap korban.

“Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2019 sekitar pukul 15.00 WIB pelaku menelepon korban agar datang di Parit Kelingking untuk menemui pelaku, karena pelaku yang saat itu membawa pisau dapur akan memancing,” terang Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP T.Fathir.

Begitu korban datang, keributan pun tak terhindarkan. Pelaku dan korban saling baku hantam dan bergumul, hingga akhirnya pelaku menusuk pinggang korban dengan pisau.

“Korban ini tak sadarkan diri setelah pinggangnya ditusuk. Pelaku kemudian menutupi tubuh korban dengan kain bekas goni,” kata Kasat Reskrim.

Sementara sepeda motor milik korban dibawa pulang oleh pelaku setelah mengganti badan motor dan mengecatnya menggunakan 3 cat pilok warna silver, merah dan hitam dop.

Selama dua minggu lebih jasad korban tergeletak di dekat sumur tua di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Serapit, Kabupaten Langkat, sebelum akhirnya ditemukan warga sekitar pada Sabtu (10/8/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Ada masyarakat yang menemukan karena mencium bau kemudian dilaporkan ke Polsek dan anggota Polsek menemukan mayat tersebut. Kondisinya sumur ditutupi kain bekas goni oleh tersangka,” papar Kasat Reskrim.

Polisi pun terpaksa melepaskan tembakan ke kaki DS karena melawan saat hendak diamankan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik