Hasratnya Memuncak, Pemuda di Lampung ini Nekat Perkosa Nenek 65 Tahun


gambar ilustrasi Foto oleh Craig Adderley dari Pexels

Palingseru.com – Lagi-lagi seorang nenek menjadi sasaran pelampiasan hasrat pelaku tindak asusila. Tapi beruntung, aksi rudapaksa yang dilakukan oleh pelaku berhasil digagalkan oleh korban, SR (65).

Peristiwa ini terjadi di Kampung Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah pada 16 Juli 2019 sekitar pukul 01.00 dini hari. Saat itu, pelaku, Giyatno (39) yang sedang berada di bawah pengaruh minuman keras seusai pesta miras bersama temannya di pinggiran kali, mendatangi rumah korban begitu hasrat seksualnya memuncak.

Mulanya, pelaku berdalih meminta air minum kepada korban setelah diberi izin korban masuk ke dalam rumah. Korban yang tak menaruh curiga pun lantas pergi ke dapur, mengambilkan air putih untuknya. Tapi saat hendak ke dapur, pelaku langsung menyerangnya.

“Saat dikasih air, tiba-tiba dia masuk rumah dan sergap saya. Kemudian menindih saya dan membekap mulyut saya. Tak hanya itu, dia meremas bagian dada, saya meronta,” ungkap korban.

Karena terus meronta, korban akhirnya berhasil melarikan diri, keluar dari rumah.

“Saya ke arah luar lalu berteriak minta tolong. Lalu warga keluar dan pelaku lari ke arah belakang rumah,” lanjut nenek SR.

Tidak hanya warga sekitar, sejumlah santri yang berada tak jauh dari rumah korban ikut terbangun dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun sayang, upaya penangkapan gagal. Pelaku berhasil kabur dan sempat menjadi buronan polisi selama beberapa waktu sebelum akhirnya diamankan di rumahnya pada Minggu (11/8/2019) kemarin.

Dari penangkapan ini pula terungkap bahwa pelaku ternyata juga seorang pemakai narkoba jenis sabu.

“Pengakuan pelaku ini, dia sudah lima bulan terakhir mengonsumsi sabu. Pelaku kita kenakan Pasal 285 jo 53 KUHP, tentang percobaan pemerkosaan,” kata Kepala Polsek Way Pengubuan, Iptu Widodo Rahayu, mengutip Tribunnews.com.

More From: Berita Menarik