Gara Gara Ayahnya Keasikan Main HP, Balita 4 Tahun ini Tewas Kepanasan di dalam Mobil


via: today.line.me

Palingseru.com – Sudah bukan rahasia umum kalau handphone kini menjadi titik fokus utama banyak orang. Ini memang sebuah fakta miris yang tengah mewarnai kehidupan manusia di jaman modern. Dimana lebih menghargai sebuah benda mati, dibandingkan makhluk hidup.

Bahkan karena saking terfokusnya, seorang pria jadi kehilangan buah hatinya yang berusia 4 tahun.

Anaknya, Qiqi, meninggal akibat kelalaian ayahnya yang saat itu sibuk dan asyik bermain game di ponselnya.

Semula berawal saat bocah asal Cina itu diantar oleh ayahnya ke taman kanak-kanak (TK). Selama perjalanan, Qiqi tidur dan bahkan sampai di TK-nya pun, ia tetap tidur pulas.

Nahasnya, ayahnya tidak mengetahui hal itu, termasuk apakah anaknya sudah turun dari mobil atau belum, karena keasyikan dengan ponselnya. Setelah itu, dia pun buru-buru pergi ke tempat kerjanya, sampai pada akhirnya sang istri menjemput sang anak.

Istrinya terkejut karena tak mendapati anaknya di sekolah. Di sinilah, keberadaan Qiqi baru disadari. Namun sayang itu sudah terlambat, karena tubuhnya sudah melemas serta wajahnya berubah ungu akibat berada di dalam mobil yang bersuhu 30 derajat Celcius selama 9 jam.

Saat dilarikan ke rumah sakit pun, hal itu tidak dapat menyelamatkan nyawa Qiqi.

Anehnya, sang ayah justru menyalahkan pihak sekolah dalam peristiwa ini.

“Sekolah biasanya menelepon atau mengirim pesan kepada orangtua jika seorang siswa tidak masuk. Jika mereka menelepon, aku akan menyadarinya lebih cepat. Tiga guru ini kurang menjaga anak didiknya,” katanya, dilansir dari today.line.me.

More From: Berita Menarik