Jaga Demo di Cianjur, Pak Polisi ini Terbakar di Seluruh Tubuhnya


via: kompas.com

Palingseru.com – Tidak hanya menyebabkan kericuhan, aksi unjuk rasa yang dilakukan puluhan mahasiswa dari berbagai elemen di depan kantor bupati Cianjur, Jawa Barat, Kamis siang (15/8/2019) kemarin juga melukai dan hampir menelan nyawa beberapa petugas yang mengamankan situasi tersebut.

Empat orang petugas, tubuhnya terbakar setelah salah seorang oknum pengunjuk rasa melempar plastik berisi bensin.

Keempat korban sendiri saat itu tengah berusaha memadamkan ban yang dibakar oleh massa. Dan disaat bersamaan, oknum pengunjuk rasa melemparkan bensin sehingga api kembali membesar dan mengenai tubuh para korban.

Satu korban yang diketahui Aiptu Erwin, seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongherang Polsek Cianjur Kota adalah korban yang paling parah mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, mencapai 80 persen, melansir Kompas.com.

“Sedangkan korban lain sekitar 40 persen. Kita akan memberikan pelayanan terbaik untuk para anggota kepolisian ini,” kata Direktur RSUD Sayang Cianjur, Ratu Tri Yulia.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan 15 pengunjuk rasa. Mereka ditahan sementara di Mako Polres Cianjur untuk menjalani pemeriksaan.

More From: Berita Menarik