Sebelum Akhirnya Dibunuh dan Ditemukan Tinggal Tulang di Dalam Karung, Ternyata Pelaku Tonton Hubungan Badan Korban


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kesadisan demi kesadisan yang dilakukan kelima pelaku terhadap NH, gadis 16 tahun yang jasadnya ditemukan tinggal tulang belulang, kini semakin terungkap jelas dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (15/8/2019).

Terungkap pula motif pembunuhan, yang tak lain berhubungan dengan perihal asmara.

“Motif awalnya asmara. Para pelaku cemburu, karena korban dekat dengan teman-teman laki-laki lain. Ada juga pelaku perempuan yang cemburu, karena korban dekat dengan pacar mereka,” ungkap AKBP Dwi Agus Prianto, Kapolres Tegal, dikutip dari Tribunnews.com.

Atas dasar itulah, kelima pelaku, yakni AM (20), MP (18), SA (24), NL (18) dan AI (15) merencanakan pembunuhan.

Mereka mulanya menjemput korban dan membawanya ke tempat obyek wisata. Di sana, mereka mengajak korban minum minuman keras, sebelum akhirnya berlanjut ke rumah kosong di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, tempat dimana korban dibunuh.

Kelima pelaku pun memiliki peran masing-masing saat melakukan pembunuhan.

AKBP Dwi Agus Prianto menjelaskan, usai pelaku AM berhubungan badan dengan korban, yang turut disaksikan oleh keempat pelaku, AM langsung mencekik korban dengan dibantu oleh teman-temannya.

“AM berperan mengeksekusi dengan mencekik, dibantu MP memegang tangan dan pundak korban. Sedangkan SA memegang kaki dan tangan, dibantu dua pelaku perempuan,” terangnya.

Selain perihal asmara, para pelaku tega menghabisi nyawa korban juga karena dipicu amarah.

“Ada dugaan juga pelaku marah dengan korban, karena ucapan dan perilaku korban terhadap para tersangka,” kata Kapolres.

More From: Berita Menarik