Pelaku Pembunuhan Gadis 16 Tahun yang Ditemukan Tinggal Tulang Ternyata Sering Didatangi Kuntilanak Sebelum Ditangkap Polisi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pengakuan mengejutkan kini datang dari kelima pelaku pembunuh NH (16). Hal ini disampaikan oleh para pelaku saat diinterogasi petugas di ruang penyidikan Satreskrim Polres Tegal, melansir TribunJakarta.com.

Di mana kelima pelaku, yakni Abdul Malik (20), Muhammad Soproi (18), Saiful Anwar (24) dan dua pelaku perempuan NL (17) dan AI (15), mengaku sering didatangi sesosok makhluk mengerikan seperti kuntilanak, sebelum jasad korban yang sudah tinggal belulang ditemukan warga Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal pada Jumat (9/8) lalu.

“Mereka mengaku dalam sebulan terakhir sering didatangi dan digentayangi sosok misterius. Wujudnya menyerupai korban,” kata Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo.

Tidak hanya para pelaku, keluarga korban dan keluarga para tersangka juga kerap dihantui sosok kuntilanak itu. Warga yang tinggal di sekitar lokasi tempat penemuan jasad NH pun juga demikian.

“Saat pemeriksaan orangtua korban mengaku kerap didatangi sesosok misterius berwujud kuntilanak. Warga lainnya sama, kerap melihat sosok serupa di sekitar lokasi rumah kosong saat melintas,” ujar Bambang.

Meski mungkin itu menjadi ‘sinyal’ keberadaan dari almarhumah, tapi warga setempat belum mengira jika rumah kosong itu merupakan lokasi pembunuhan.

“Warga belum berpikir jauh sampai ke sana (kasus pembunuhan). Lagi pula, lokasi rumah kosong itu emang sepi,” kata Bambang.

More From: Berita Menarik