Salah Satu Pria dalam Video Vina Garut Kini Alami Sakit Parah


screnshot video vina garut

Palingseru.com – Video panas ‘Vina Garut’ kini tengah menghebohkan khalayak tanah air.  Video itu pertama kali viral di Twitter. Ada dua video yang diunggah ke Twitter, dengan menyematkan caption “Vina Garut”.

Pada video pertama berdurasi sekitar 1 menit 30 detik dengan diperankan oleh dua pria dan satu wanita. Sementara video kedua berdurasi lebih cepat, yakni 1 menit 7 detik, dengan melibatkan tiga pria sekaligus dan seorang wanita yang masih sama.

Semenjak mencuat ke ruang publik, polisi langsung bergerak cepat menindaklanjuti video panas itu hingga akhirnya polisi berhasil mengantongi identitas masing-masing para pelaku. Diantaranya pemeran perempuan V (19), pemeran laki-laki, A (30), dan B.

V dan A kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam video ‘Vina Garut’. Sementara B masih berstatus sebagai saksi.

“V warga Tarogong Kidul dan A warga Tarogong Kaler. Sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, dikutip Tribunnews.com.

Meski begitu, ada sebuah fakta cukup mengejutkan yang datang dari salah seorang tersangka.

Pemeran laki-laki A kini sedang menderita sakit keras dan hanya bisa terbaring di rumahnya. Kondisi memprihatinkan ini sudah berlangsung sejak satu tahun terakhir.

“A seorang pengangguran. Pengakuan perempuan itu (tersangka V), A sudah setahun sakit. Meski sakit, kami juga jaga A di rumahnya,” terang Kapolres.

More From: Berita Menarik