Atraksi Kendarai Moge Sambil Berdiri dan Lepas Tangan, Polwan Cantik ini Akhirnya Terjungkal dan Jatuh


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah insiden tak terduga dialami seorang polisi wanita (Polwan) berparas cantik saat ikut memeriahkan gelaran Karnaval Kemerdekaan Sabilulungan 2019 di Kabupaten Bandung, Minggu (18/8/2019).

Pada gelaran tersebut, polwan cantik Bripda Monica ini mendapat kesempatan untuk ikut menghibur para penonton dengan melakukan atraksi cukup ekstrem, yakni berdiri sambil lepas tangan di atas motor gede alias moge.

Awalnya, atraksi yang dilakukan Bripda Monica berjalan lancar. Para penonton pun berhasil dibuat kagum olehnya hingga memberikan applause.

Hal itu wajar, mengingat lagi kendaraan yang digunakannya untuk beraksi adalah moge, yang terkenal sebagai kendaraan berat dan hanya orang-orang piawai yang bisa mengendarainya.

Tapi siapa menyangka jika sebuah kejadian tak diinginkan mewarnai atraksinya.

Di tengah asyik beraksi, tiba-tiba saja Bripda Monica kehilangan keseimbangan. Alhasil, tubuhnya pun terjungkal ke belakang dan langsung ambruk di aspal.

via: tribunnews.com/Bripda Monica terjatuh

Rekan-rekannya seketika menghampiri menolong Bripda Monica.

Sementara moge yang dikendarainya tetap melaju cukup kencang di jalur lurus sampai puluhan meter sebelum akhirnya terguling, melansir TribunMedan.com.

Insiden terjatuhnya Bripda Monica dari moge lantas mengejutkan ribuan masyarakat yang menonton atraksi tersebut.

via: tribunnews.com/Bripda Monica terjatuh

Meski harus diisi kejadian mengejutkan, atraksi para Mojang Lodaya di karnaval memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 itu tetap berjalan lancar.

More From: Berita Menarik