Pria di Kalimantan ini Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus, Alasannya Karena Tak Tega Melihat Salah Satu Kekasihnya Terluka Hatinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Menikahi dua wanita sekaligus, pria ini sukses bikin gempar jagat media sosial. Pernikahannya seketika jadi sorotan warganet setelah diunggah oleh akun hiburan @makassar_iinfo di Instagram, Minggu (18/8/2019).

Banyak warganet yang dibuat tak habis pikir dengan jalan pikir ketiga orang tersebut. Terutama pada mempelai wanita. Saat berpacaran saja keduanya sudah diduakan, dan di pernikahan, mereka pun harus saling membagi cinta.

Namun mungkin inilah definisi ‘cinta buta’ sesungguhnya. Rasa cinta dan kasih sayang yang besar terhadap si lelaki membuat mata, hati serta pendengaran mereka jadi tertutup alias buta.

Melansir Tribunnews.com, pernikahan unik ini berlangsung di Dusun Pangkalan Padang, Desa Airtarap, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Untuk mahar pernikahannya sendiri, berupa uang senilai Rp 10.000.

“Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya Rp 10 ribu dibayar tunai,” demikian ucap si pria, dalam unggahan video akun @makassar_iinfo.

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, ketiganya pun lantas berfoto. Baik istri pertama maupun kedua sama-sama memperlihatkan senyuman ke arah kamera, tanpa memperlihatkan rasa cemburu atau emosi karena harus berbagi cinta.

Sementara itu, sang pria mengaku nekat menikahi dua-duanya karena tak ingin melihat satu diantara mereka terluka.

“Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus,” tuturnya.

More From: Berita Menarik