Gak Terima Dompetnya Dijambret, Emak Emak ini Nekat Kejar Pelaku Lalu Menabraknya Dengan Motor, Penjambretnya Kini Masuk Rumah Sakit


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sekali lagi, jangan pernah meremehkan emak-emak.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, emak-emak memang mendapat predikat sebagai ‘penguasa jalan’ karena perilakunya yang ugal-ugalan selama berkendara di jalanan raya.

Tidak hanya itu, emak-emak juga dikenal dengan jiwa pemberaninya yang tinggi. Seperti apa yang tertuang dalam kisah emak-emak berikut ini, yang berhasil membuat pelaku penjambret tertangkap dan masuk rumah sakit.

Semula berawal saat emak-emak asal Pontianak, Kalimantan Barat, bernama Sri ini mengendarai sepeda motor bersama keponakannya, Minggu (18/8/2019).

Di tengah perjalanan, tiba-tiba saja pelaku penjambret datang menghampirinya dan langsung mengambil dompet miliknya yang disimpan di dasbor motor.

“Dompet isi HP itu ada di poket/dasbor sebelah kiri, dia langsung nyelip dari sebelah kiri langsung ngambil itu,” terangnya dengan wajah yang masih syok dan pucat.

Meski sempat terkejut dan jantungnya dibuat berdebar-debat oleh insiden itu, Sri tanpa ada rasa takut langsung berusaha mengejar jambret itu dengan sepeda motornya, hingga akhirnya ia berhasil menabrak sepeda motor penjambret tersebut.

“Setelah itu saya berusaha ngejar sampai berhenti samping SPBU di jalan Sejarah itu, dia kan sempat berhenti di jalan Pancasila 5 samping SPBU itu, berhenti dulu die kan, pas itu langsung saya nabrak dia,” lanjutnya.

Beruntung, di lokasi tersebut, terdapat banyak warga serta petugas kepolisian. Sehingga pelaku pun mudah dibekuk saat berusaha melarikan diri.

Akibat ditabrak Sri, pelaku pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak, demikian sebagaimana dikutip Tribunnews.com, Senin (19/8).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik