Paskibraka Cantik ini Tetap Bawa Bendera Merah Putih Walaupun Kakinya Tertusuk Paku Berkarat


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Cukup membayangkannya saja kita pasti sudah dibuat ngilu. Apalagi dengan anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) putri bernama Dina Nursadilah Toadji ini. Dia harus menahan rasa sakit yang amat sangat selama menjalankan tugas mulianya sebagai pemegang baki bendera Merah Putih, karena sebuah paku berkarat sepanjang 7 cm menembus sepatu dan kakinya.

Insiden itu terjadi saat siswi SMAN 1 Petasia, Morowali Utara ini mengawal bendera Merah Putih untuk dikibarkan, pada upacara peringatan proklamasi kemerdekaan ke-74 tahun Republik Indonesia yang dilangsungkan di lapangan kantor Bupati Morowali Utara.

Selama itu pula, Dina menahan rasa sakit pada bagian kakinya. Tapi menakjubkannya, Dina tetap bersikap profesional, hingga upacara selesai digelar.

via: newsdetik.com

“Pas balik dari pengibaran depan tribun, saya rasa sakit di kaki. Saya tahan saja, karena saya pikir cuma batu. Tapi kan lumayan jaraknya dari tribun sampai tempat barisan awal kami, lama-lama saya yakin bukan batu ini, tapi paku. Saya tetap fokus, konsentrasi dan tidak mau kasih tunjuk sama teman-teman. Alhamdulilah tugas bisa saya tunaikan bersama teman-teman,” terang Dina melalui sambungan telepon, dilansir dari newsdetik.com.

Diakui oleh Dina, meski dirinya sempat kuat menahan rasa sakit, tapi ia akhirnya terjatuh. Seketika, rekan-rekannya panik, terlebih melihat darah yang mengucur.

Dina pun langsung mendapat pertolongan dari petugas medis dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kolonodale untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik