Satu dari tiga pemeran pria dalam video ‘Vina Garut’ positif menderita HIV/AIDS


A alias Rayya (31), bos salon yang menjadi aktor video 'seks gangbang' di Kabupaten Garut. (Hakim Ghani/detikcom)

Palingseru.com – Inilah fakta terbaru yang berhasil diungkap pihak kepolisian setelah mengamankan ketiga tersangka dalam kasus video mesum ‘Vina Garut’ yang viral beberapa hari lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa polisi telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah VN (19), pemeran wanita yang berprofesi sebagai biduan dangdut, kemudian A (31) dan pemeran pria satunya yang berinisial WW.

Dari kedua pemeran pria tersebut, salah satunya, yakni A tengah sakit keras. Dia dikabarkan sudah setahun terakhir ini menderita penyakit dan tak bisa bergerak dari kasur.

Ternyata, sumber penyakit yang diderita oleh mantan suami V itu adalah virus HIV/AIDS. Hal ini terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para tersangka. Dan hasilnya, A positif HIV/AIDS.

“Salah satu tersangka positif (HIV/AIDS) kemudian dua lainnya VN dan WW negatif,” kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng, dilansir today.line.me.

Karena kondisi kesehatannya yang memburuk itulah, pihak kepolisian tidak menahan tersangka A. Namun tersangka A tetap berada di bawah pengawasan petugas.

“Kita tidak menahannya, namun proses hukumnya tetap berjalan,” tegas AKP Maradona Armin Mapaseng.

Selain ketiga tersangka, lanjut AKP Maradona Armin Mapaseng, masih ada satu pemeran video pria lagi yang kini belum diamankan.

“Kita masih lakukan pengejaran terhadap satu lainnya,” tuturnya.

More From: Berita Menarik