13 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Rumah Merry Bikin Netizen Takjub. ‘Rumah om Merry kayak pesantren’


via: today.line.me

Palingseru.com – Mendedikasikan diri selama 13 tahun sebagai asisten seorang selebritis ternama dan terkaya di Indonesia, jelas hal ini turut mempengaruhi penghasilan Merry, asisten Raffi Ahmad.

Terbukti dengan sejumlah barang bermerk yang dikenakan Merry. Tidak hanya itu, Merry bahkan kini sudah sanggup membangun rumah bernuansa warna hijau dengan halaman yang sangat luas, bahkan terdapat sebuah musala di samping rumahnya.

Tapi bukan berada di Jakarta, rumah impiannya itu dibangun di kampung halamannya, Madura, seperti dilansir today.line.me.

Merry saat ini memang telah memutuskan untuk berhenti menjadi asisten Raffi Ahmad. Dan setelahnya, ia pun akan kembali ke kampung halamannya, berkumpul bersama sang ibu dan juga keluarga besarnya di Madura.

Karena itulah, Merry membuat rumah dengan seluas dan sebesar mungkin hingga seorang netizen menyamakan huniannya dengan pesantren.

Rumah om Merry kayak pesantren, luas dan ada mushola,” komentar seorang netizen pada postingan foto rumah yang diunggah oleh Merry di halaman Instagramnya, @merryraffiahmad, Kamis (15/8/2019).

Sementara netizen lain berkomentar mengungkapkan rasa takjubnya pada Merry.

Subhanallah, semoga musholanya jadi banyak pahala buat Om Merry,” tulis seorang netizen.

Masya Allah mengabdi 13 tahun tidak sia-sia dengan pak bos Raffi dengan rumah yang mewah. Ikut bahagia,” kata netizen lainnya.

Berikut ini penampakan rumah Merry:

Bagaimana menurutmu? Apakah tampak seperti pesantren?

via: today.line.me
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb