Gak Terima Bidan Pujaan Hatinya Dilamar Pria Lain, Pria ini Akhirnya Nekat Cabuli Si Bidan Satu Malam Sebelum Dilamar Pacarnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Rasa sakit hati dan tidak keterimaan akan kenyataan pahit tentang sang pujaan yang akan dilamar oleh kekasihnya, menjadi motif Nikki Riandi (23) nekat melakukan tindak pencabulan terhadap MAR (24), bidan Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Dijelaskan oleh Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, dikutip dari TribunSumsel.com, pelaku mengetahui bidan MAR akan dilamar kekasihnya. Dia lantas tidak terima dan sakit hati dengan kenyataan itu hingga nekat masuk menyelinap ke kamar korban sehari sebelum acara lamaran diadakan, yakni pada Jumat (16/8/2019) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Rencananya keesokan harinya, dirumah korban akan diadakan acara lamaran dimana korban yang akan dilamar oleh kekasihnya. Nah diduga pelaku yang sudah lama naksir sama korban tidak rela korban di lamar orang lain,” kata Kapolres.

“Pelaku masuk lewat pintu depan rumah korban yang saat itu kondisinya tidak dikunci dan tidak ada orang yang melihat, sehingga pelaku bisa masuk ke kamar korban,” Kapolres menambahkan.

Setelah masuk, pelaku kemudian membelai lengan dan payudara korban yang akhirnya kemudian membangunkan korban. Seketika itu, korban berteriak sehingga ibunya korban terbangun dan langsung melihat ke dalam kamar anaknya.

Melihat ada laki-laki asing di dalam kamar anaknya, sang ibu pun ikut berteriak hingga membangunkan warga sekitar.

Namun warga tak berani mengamankan pelaku, dan lebih memilih menyerahkannya ke aparat kepolisian.

“Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan kita dan kita tahan di Polsek Rambang Lubai karena diduga telah melakukan tindak pencabulan tersebut,” kata Kapolres.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik