Ada Suara Jeritan Orang Ketakutan di Lokasi Bekas Tsunami Palu. Pemilik Video Berani Bertanggung Jawab Jika Videonya Bukan Rekayasa


via: today.line.me/rekaman suara misterius dari Pantai Talise, Palu

Palingseru.com – Pantai, hampir semua orang senang menghabiskan waktu di sini. Dan satu hal yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke pantai ialah mengabadikan momen, entah itu lewat swafoto atau video.

Tapi bagaimana jadinya jika momen yang kamu ambil itu justru menangkap gambar atau suara misterius yang bikin bulu kuduk merinding?

Nah inilah sebuah video rekaman yang belakangan bikin heboh dan geger masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sebuah rekaman video yang menampilkan panorama laut di Pantai Talise, Palu, juga menangkap momen bersamaan dengan munculnya suara jeritan manusia.

Untuk diketahui, Pantai Talise merupakan kawasan eks tsunami di Teluk Palu Kelurahan Besusu yang terjadi di penghujung tahun 2018 silam.

Suara teriakan itu pun digambarkan persis dengan suara ketakutan para warga sewaktu terjadinya bencana tsunami di Palu.

Namun keaslian video itu diragukan oleh warganet.

Seperti dilansir today.line.me, banyak yang menuding jika sang perekam telah mengedit dengan menambahkan efek suara pada video itu.

Tapi oleh sang perekam yang belakangan diketahui bernama Muhammad Fachri (22), dia menegaskan jika video itu asli dan benar adanya.

Dia bahkan berani bersumpah dan bertanggung jawab jika video itu bukan rekayasa.

Bagaimana menurutmu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik