Bocah Ini Tega Tendang Kepala Ibunya Yang Sedang Sakit


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah alasan kenapa pentingnya menanamkan sikap sopan santun kepada anak sedari dini.

Saat ini, sudah bukan rahasia umum kalau sikap sopan santun di dalam diri beberapa anak telah hilang.

Akibatnya, rasa hormat dan takut pada orangtua atau orang lain yang tua darinya sudah tidak ada, sehingga tak heran bila saat ini banyak kasus anak membentak orangtua, mencaci maki orangtua, hingga yang terparah membunuh orangtuanya sendiri.

Dan kejadian berikut ini juga menggambarkan fakta miris dari hilangnya sikap sopan santun pada diri sang anak.

Seperti dilansir Tribunnews.com, bocah bernama Andy Prasetyo dengan tega menginjak kepala ibunya hanya karena sang ibu berusaha menasehatinya, bahwa ia tak boleh melawan ibu yang sudah melahirkannya.

Ya, alih-alih mengindahkan nasihat ibunya, Andy malah tersulut emosi hingga nekat melakukan perbuatan itu kepada ibunya yang sedang terbaring sakit.

“Kepala ku kok kamu pukul-pukulin, ini kepala orang yang melahirkan kamu, aku sudah sakit kok malah tambah kamu pukul-pukulin kepalaku,” kata sang ibu merintih kesakitan.

Tindakan tak terpuji Andy yang turut terekam ini pun telah beredar luas di media sosial. Belakangan, videonya sudah ditindaklanjuti polisi.

Namun hingga kini belum pasti apakah anak durhaka itu ditangkap atau hanya diminta membuat surat perjanjian dan permintaan maaf.

More From: Berita Menarik