Mahasiswi ini Gantung Diri di H-2 Pernikahannya, Polisi Temukan Surat Bertuliskan ‘Mama Maafin Lia, Lia Sudah Buntu Jalannya’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Penghuni kontrakan di Lorong Tgk Diteupin Dusun Puklat, Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar dibuat gempar dengan penemuan jasad salah seorang penghuni kontrakan yang tewas tergantung di bagian kusen pintu kamar.

Melansir Serambinews.com, jasad korban pertama kali ditemukan oleh temannya Putri Eliza (19), yang juga mahasiswi asal Nagan Raya. Saat itu, Putri ingin menyuci baju ke rumah kontrakan korban. Namun ia dibuat terkejut dengan tubuh temannya yang sudah terjerat jilbab yang diikat di kusen pintu kamar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Iptu M Hasan mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih terus mendalami kasus ini untuk mengungkap motif korban mengakhiri hidupnya.

Namun, menurut keterangan saksi Putri Eliza, korban hendak menikah dengan kekasihnya pada 23 Agustus 2019 esok.

Tapi entah kenapa, dua hari menjelang pernikahannya, korban malah mengakhiri hidupnya, dengan meninggalkan sebuah surat wasiat yang ia tulis di dalam secarik kertas, yang ditemukan tidak jauh dari jasadnya.

Adapun isi surat wasiat itu, sebagai berikut;

“Mama Maafin Lia.
Lia Sudah Buntu Jalannya.
Lia Rasa ini adalah jalan satu-satunya untuk menembus kesalahan yang ada pada bang hendra.
Lia sudah ingkar janji sama mama dan bang hendra.
Maafin Lia Ma, Ayah, Adek kakan Eza.
Lia sayang kali sama mama, ayah dan adek Lia, tapi Lia belum bisa membahagiakan kalian.
Maaf.”

via: tribunnews.com
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik