Lagi Nunggu Anaknya Ujian, Pasangan Suami Istri ini Tertimpa Pohon Hingga Tewas


via: kompas.com

Palingseru.com – Nasib nahas ini dialami oleh pasangan suami istri, Hera Laksana (52) dan Siti Hodija. Keduanya tertimpa batang pohon besar saat menunggu putrinya ujian.

Mengutip Kompas.com, peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, pasangan suami istri tengah berada di dalam mobil berwarna silver dengan nopol A 1000 ZY, untuk menunggu sang anak yang baru menjadi mahasiswa baru melaksanakan ujian bahasa Inggris di Kampus Universitas Pancasila, Jakarta Selatan.

Namun nahas, di sela menunggu itu, tiba-tiba sebuah pohon besar yang berada tepat di samping mobil tumbang dan langsung menimpa bagian depan mobil mereka, dimana posisi kedua korban berada.

Siti Hodija yang paling dekat dan parah tertimpa pohon langsung meninggal dunia. Sementara Hera Laksana masih hidup namun dengan kondisi yang memprihatinkan.

“Kedua korban langsung dibawa oleh ambulan PMI Kota Jakarta Selatan evakuasi korban kerubuhan pohon,” terang Mundari, Camat Jagakarsa.

Jenazah Siti Hodija pun rencananya akan dimakamkan dikediamannya di kawasan Tigaraksa, Tangerang Kota.

“Suaminya sekarang ada di rumah sakit di Jagakarsa. Hanya sekadar ada patah (tulang) sedikit tapi tidak terlalu parah. Jadi sekarang mau disusul ke sana (Tigaraksa),” ucapnya.

More From: Berita Menarik