Naja Hafiz Quran yang Menderita Lumpuh Otak, Mendapatkan Hadiah Umroh


via: kompas.com

Palingseru.com – Hadiah demi hadiah spesial terus didapatkan Naja (9), salah satu kontestan dalam ajang penghapal Al Quran yang disiarkan di salah satu televisi swasta.

Sebelumnya, hafiz cilik penderita lumpuh otak ini berhasil bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bertemu Presiden Jokowi merupakan impian Naja sejak lama dan akhirnya berhasil terwujudkan.

Kini, sebuah hadiah manis nan spesial kembali menghampiri Naja ketika ia menghadiri peringatan 10 tahun meninggalnya Tuan Guru Wildan Khalil, pendiri Yayasan Darul Hikmah, Desa Darek, Lombok Tengah, Rabu (21/8/2019).

Hadiah yang dimaksud ialah berangkat umroh secara gratis. Hadiah umroh itu diberikan oleh salah satu alumni yayasan tersebut.

“Sebagai rasa terima kasih kami kepada Naja karena telah berkesempatan hadir dalam acara kami,” ungkap Pembina Yayasan Darul Hikmah, Humam Balya, dilansir Kompas.com.

Selain itu, hadiah itu diberikan pada Naja juga sebagai bentuk apresiasi, karena Naja telah memberikan motivasi kepada santri-santri untuk mendorong lebih giat menjadi hafiz Al Quran sepertinya.

Dalam kehadirannya, Naja mampu melanjutkan lantunan ayat suci Al Quran yang dibaca oleh seorang guru tanpa melihat teks.

Naja juga mampu menjawab Surah dan ayat Al Quran yang dibacanya.

“Mudahan menjadi pelecut para santri di sini agar semangat untuk belajar lebih baik dan menjadi hafiz yang peduli sosial,” harap Balya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik