Punya Kebiasaan yang Tak Lazim, Bocah 11 Tahun di Cianjur ini Suka Gigit Hewan yang Ditemuinya Hingga Mati


via: kompas.com

Palingseru.com – Percaya atau tidak, setiap orang mempunyai kebiasaan buruknya masing-masing, baik itu yang disadari maupun tidak disadari.

Tapi kebiasaan yang ada pada diri bocah 11 tahun asal Cianjur, Jawa Barat ini sudah di luar nalar.

RMY kerap mencari-cari binatang di sekitar rumah hingga binatang itu mati digigitnya.

Beberapa hewan yang pernah diajak bermain dan mati digigitnya, diantaranya kucing, anak ayam, bebek, kodok hingga ular.

Cucu, ibu RMY, yang ditemui dirumahnya di Kampung Condre RT 002/RW 006, Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, mengaku tidak mengerti dengan apa yang terjadi pada anaknya. Dia pun hanya bisa pasrah dengan kondisi anaknya itu.

“Padahal, dulu waktu lahiran normal, tidak ada gejala apa-apa. Saya juga tidak tahu kenapa anak saya bisa seperti ini,” ucapnya, dilansir dari Kompas.com.

Diakui oleh Cucu, bahwa anaknya sudah sering ia bawa berobat, tapi bukannya sembuh, perilaku putranya itu malah semakin tak terkontrol. Kebiasannya memainkan hingga membunuh hewan semakin menjadi.

“Kalau sudah main sama kodok itu sampai ditarik badannya, sampai putus. Kalau sudah mati cari (binatang) yang lain, begitu saja terus sampai bosan,” katanya.

Sebagai seorang ibu, Cucu tentu kerap melarang anaknya melakukan kebiasaan itu, namun anehnya RMY akan mengamuk dan malamnya selalu mengalami kejang-kejang.

More From: Berita Menarik