Pria ini Nekat Perkosa Anak Majikannya Gara Gara Tak Tahan Lihat Kulitnya yang Putih


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pelaku pemerkosaan wanita cantik berinisial I (30) di Makassar akhirnya berhasil diamankan petugas kepolisian. Pelaku, Samsul (22), warga Masalle, Enrekang, Sulawesi Selatan ini ditangkap 7 jam usai kejadian, tepatnya pukul 01.30 Wita, Kamis (22/8/2019) di rumah kontrakan rekannya yang berada di Jalan BTN Antara, Kota Makassar, mengutip TribunMakassar.com.

Saat penangkapan, pelaku terpaksa dihadiahi timah panas oleh tim Resmob Polsek Panakkukang Makassar. Hal itu karena pelaku sempat melakukan perlawanan ketika hendak ditangkap petugas.

Setelah itu, petugas pun membawa pelaku ke RS Bhayangkara, Makassar untuk mendapatkan perawatan sebelum akhirnya diboyong ke Mapolsek Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan.

Kepada petugas, pelaku mengaku bahwa dirinya sudah lama memendam hasrat terhadap korban. Dirinya juga selalu tak bisa menahan diri ketika melihat korban yang memiliki paras cantik dan kulit putih.

Hingga akhirnya, ia pun merencanakan niat jahat itu. Untuk memuluskan aksinya, pelaku menyiram wajah korban dengan cairan cabai rawit yang sudah ia tumbuk sebelumnya di dapur rumah korban. Setelah itu, pelaku mengikat kedua tangan korban dan melakban mulutnya, kemudian mengangkatnya ke kamar lantai dua untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

“Pelaku (Samsul) melancarkan aksinya dengan cara melemparkan cabai ke arah mata korban (I) lalu menendang korban hingga terjatuh.”

“Saat terjatuh, pelaku mengikat tangan dan kaki serta menutup mulut korban (I) menggunakan lakban.”

“Lalu pelaku menggendong korban menuju ke kamar lantai 2 untuk melampiaskan nafsu birahinya,” demikian terang Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Tidak hanya memperkosa, pelaku yang sudah belasan tahun bekerja bersama orangtua korban beserta kedua orangtuanya sebagai pembantu rumah tangga ini juga turut menggasak barang berharga milik korban, seperti ponsel dan sepeda motor jenis matic.

“Saat menangkap pelaku, kami turut mengamankan barang bukti dua unit HP dan 1 unit motor korban,” kata Kapolsek.

Mengenai hukuman yang disangkakan pada pelaku, Kapolsek menuturkan, hukuman pasal berlapis, pencurian kekerasan dan aksi pemerkosaan.

“Pasal yang paling bert dikenakan, terlebih dahulu Pasal 363-nya juga diproses.

More From: Berita Menarik