Bercanda Dengan Ular Yang Sudah Menggigitnya, Satpam Perumahan ini Akhirnya Tewas. Dikira Ularnya Gak Berbisa


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak pernah ada yang menyangka jika candaan Iskandar kepada rekan sesama sekuriti, yang turut direkam aksinya saat memainkan ular Weling yang ia tangkap dari rumah penghuni komplek, adalah hari terakhirnya.

Sebelumnya, pria 45 tahun ini membantu seorang penghuni komplek Cluster Michelia, Gading Serpong, Tangerang, yang rumahnya terdapat ular Weling. Hanya bermodalkan sapu, Iskandar berhasil mengeksekusi hewan reptil tersebut.

Setelahnya, Iskandar membawa keluar ulang belang hitam-putih itu dan kemudian menjadikan hewan itu sebagai bahan bercandaan. Tak disangka, ular itu memberikan reaksi dengan menggigit jari telunjuk Iskandar.

Diakui oleh komandan sekuriti perumahan Musliman, setelah digigit ular, Iskandar masih bersikap biasa, bahkan di jarinya pun tidak terdapat luka serius.

“Setelah telunjuk kirinya kena itu masih terlihat biasa. Pada bagian yang digigit juga tidak ada luka seperti luka serius dan memar. Jadi biasa aja,” ungkapnya, melansir TribunnewsBogor.com.

via: tribunnews.com/Perumahan Cluster Michelia

Namun selang 30 menit, tepatnya pukul 19.30 WIB, korban langsung mengalami lemas sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida, sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Tangerang.

Pukul 04.30 WIB, korban pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Ular Cantik yang Mematikan

Saat menangkap ular tersebut, almarhum mengira jika ular itu tidak memiliki bisa mematikan. Namun faktanya, ular weling menjadi ular yang paling berbisa di Asia Tenggara dan jadi yang paling mematikan nomor empat di dunia.

Sifat utamanya adalah racun saraf (neurotoxic), yang dapat berakibat rusaknya jaringan saraf dan membawa kelumpuhan hingga kematian.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik