Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Lettu TNI Angga Pradipta Malah Meninggal di Tempat dalam Sebuah Kecelakaan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seharusnya, hari Sabtu ini, 24 Agustus 2019 menjadi hari bahagia Lettu TNI Angga Pradipta bersama kekasihnya, Diar Kusuma Devi, karena keduanya akan menghalalkan hubungan mereka melalui ikatan suci pernikahan.

Namun ternyata takdir berkata lain, sehari sebelum pernikahannya, Jumat (23/8/2019) sekira pukul 01.00 WIB, Lettu Angga dipanggil Yang Maha Kuasa. Anggota TNI aktif ini meninggal dalam sebuah kecelakaan parah di Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, melansir Tribunnews.com.

Mobil Toyota Avanza yang dikendarai ayahnya, Wasto Haryo Susanto (50) ditabrak oleh Kereta Api Barang Semen Holcim dengan nomor CC2061306, hingga membuat mobil berwarna silver itu tak berbentuk.

via: tribunnews.com

Jenazah korban Lettu Angga kini sudah dimakamkan di rumah duka di Jalan Kantil No.32 RT 006/RW 002, Desa Kuripan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Sementara sang ayah, hingga kini masih mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka parah dalam kecelakaan maut tersebut.

Dan kini, rencana pernikahan menyisakan duka.

Resepsi yang hendak dilangsungkan di tanggal 31 Agustus mendatang juga terancam batal, karena sang mempelai lelaki telah tiada.

Banyak warganet yang menyampaikan rasa dukanya setelah kisah ini diangkat ke media sosial oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Tak sedikit pula yang menguatkan calon istri Lettu Angga, yang tentunya kini sangat hancur atas insiden nahas tersebut.

More From: Berita Menarik