Suka Goyang Mantul Mantul, Ternyata Dada Duo Serigala Sudah Diasuransikan Rp 1 Miliar


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sejak beberapa hari terakhir ini nama grup Duo Semangka santer diperbincangkan. Bagi publik, nama Duo Semangka mungkin masih asing terdengar. Hal tersebut wajar, mengingat keduanya merupakan pendatang baru.

Meski baru, namun kehadiran mereka di dunia belantika musik dangdut sudah berhasil membuat heboh. Tentu saja karena penampilan bagian dada mereka yang bisa dikatakan ‘jumbo’.

Dengan bermodalkan buah dada yang besar itu pula, kedua personel Clara Gopa dan Vhanya Kiara membuat goyang khusus dengan memantul-mantulkan aset mereka tersebut.

Pantulan yang kuat tentu bisa memberi dampak mengerikan pada payudara mereka. Namun diakui oleh keduanya, bahwa payudaranya itu sudah diasuransikan oleh pihak managemen yang menaungi mereka, Its Music Indonesia.

via: tribunnews.com

“Jadi waktu Duo Semangka terbentuk, managemenku semua mengatur dengan rapi mulai dari asuransi kesehatan, asuransi payudara, itu bener-bener dijaga karena kita identik dengan dada kan,” jelas Clara Gopa, saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, melansir suryamalang.com.

“Kita jaga antisipasi, sedia payung sebelum hujan lah gitu,” timpalnya.

Nilai asuransi untuk payudara mereka pun tidak main-main, mencapai miliaran rupiah.

“Diasuransikan Rp 1 miliar, jadi per itemnya Rp 250 juta,” kata dia blak-blakan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb