Anak yang Tega Tendang Kepala Ibunya yang Lagi Sakit Ternyata Gara Gara Tak Diberi Uang Rp 10000


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus anak durhaka, yang aksi tak terpujinya pada sang ibu berhasil terekam dan beredar di media sosial kini telah ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Pemuda yang belakangan diketahui bernama Andre, 21 tahun tersebut diboyong petugas ke Mapolsek Tegalsari, untuk dimintai keterangan terkait perilaku kasarnya pada sang ibu yang sedang terbaring tak berdaya karena mengidap penyakit jantung.

Dari sinilah, terungkap alasan Andre tega berlaku kasar pada wanita yang melahirkannya.

Diungkapkan oleh Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy, yang dikutip dari Tribunnews.com, Andre berperilaku kasar kepada ibunya karena emosi tidak diberi uang Rp 10.000, yang akan digunakannya untuk membeli makan di luar rumah.

“Dia hanya ingin makan di luar rumah, tapi tidak diberi uang,” kata Kapolsek.

Atas alasan itu, Andre meradang dan spontan melempar guling ke arah ibunya, yang kemudian disusuli dengan tindakan tak terpuji, menendang kepala sang ibu.

“Ibunya dilempar guling, kemudian pelaku berdiri dan menginjak kepala ibunya,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan keterangan sang kakak, yang merekam kejadian tersebut, adik bungsunya memang memiliki karakter yang mudah tersulut emosi.

“Karena memang temperamental. Kalau tidak diberi uang, dia memang agak emosi. Dia memang anak terakhir. Memang emosinya masih labil,” kata Kapolsek.

Adapun hasil akhir kasus tersebut, Andre tidak ditahan, ia hanya dimintai surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Kakaknya tidak ingin adiknya ditahan. Katanya, dia hanya ingin memberi efek jera kepada adiknya.”

“Pelaku juga sungkem kepada ibunya, dan minta maaf. Kemudian kami suruh dia membuat perjanjian yang isinya tidak akan mengulangi lagi.”

“Kalau mengulangi lagi, maka kami akan proses,” tutup Kapolsek.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik