Pemeran Wanita dalam Video ‘Vina Garut’ Ternyata Dulunya Siswi Berprestasi, Sekarang Malah Terlibat Kasus Prostitusi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sosok V alias Vina kini terus menjadi sorotan sejak video pornografi yang berjudul ‘Vina Garut’ tersebar luas di media sosial.

Dalam video itu, Vina melayani 3 pria sekaligus, termasuk mantan suaminya A alias Rayya, yang juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video mesum tersebut.

Seiring mencuatnya kasus ini, berbagai fakta tentang Vina kini banyak terungkap ke ruang publik.

Mulai dari fakta memilukan hingga fakta mengejutkan dari sosok Vina, yang ternyata dahulunya seorang siswi berprestasi.

Dipaparkan oleh pengacaranya, Bui Rahardian, Vina memang tidak sampai menyelesaikan pendidikan hingga ke jenjang Sekolah Menengah Atas. Namun semasa sekolahnya, Vina tercatat sebagai siswi cerdas, dengan sering memperoleh nilai akademik tinggi.

“Meski hanya lulusan SMP, nilainya diatas 80, bahkan ada yang 95,” katanya, dilansir TribunSurabaya.com.

Terputusnya sekolah, lanjut Bui Rahardian, dikarenakan lingkup keluarga. Kedua orangtua Vina memutuskan bercerai disaat dirinya masih kecil.

Sejak saat itu, ia dibesarkan oleh sang ibu.

“Dari kecil tinggal sama ibunya,” tuturnya.

Dan karena itu pula, Vina terpaksa menikah dengan A alias Rayya di usia belia, yakni 15 tahun.

Nasib baik pun kembali tak berpihak padanya. Baru beberapa bulan menjadi istri, dia dimintai suaminya untuk melakukan seks menyimpang dengan melakukannya bersama 2-3 pria.

Permintaan itu bahkan disertai ancaman, jika ia menolak, maka suaminya akan melakukan hubungan badan dengan wanita lain. Karena demi keutuhan rumah tangganya, Vina lantas menuruti permintaan suaminya, yang kini akhirnya menyeret ke sel tahanan.

Vina bahkan juga harus menelan pil pahit lain atas kegagalan membina rumah tangga. Ia dan A alias Rayya memutuskan bercerai.

More From: Berita Menarik