Calon Suaminya Meninggal Sehari Jelang Pernikahan, Diar: Saya Sudah Seperti Orang Tersambar Petir


via: today.line.me

Palingseru.com – Tak ada momen bahagia maupun sukacita, yang tersisa justru perasaan terpukul dan sedih yang begitu mendalam di hari pernikahan bagi Diar Kusuma Dewi.

Pasalnya, sehari sebelum menggelar ijab qabul, calon suaminya Lettu TNI Angga Pradipta meninggal dunia akibat kecelakaan tertabrak kereta api pada Jumat (23/8/2019) dini hari, ketika hendak menuju rumahnya di Desa Kuripan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, setelah mendapat cuti berdinas di Medan, Sumatera Utara.

“Akad nikah semestinya digelar hari ini pada Sabtu, 24 Agustus 2019,” kata Diar.

Meninggalnya sang kekasih jelas menjadi kabar mengejutkan, bahkan digambarkan Diar sebagai ‘sambaran petir’.

“Saya sudah seperti orang tersambar petir, bayangkan saja mas besok mau akad, pacarannya kita sudah 7 tahun (sejak SMA),” tutur dia berlinang air mata, dilansir today.line.me.

Terlebih lagi, di samping itu, beberapa saat sebelum kecelakaan, Diar dan calon suaminya terus menjalin komunikasi melalui video call, bahkan melempar candaan yang kini hanya tinggal kenangan untuknya.

“Waktu di bandara kita masih sempat video call dan bercanda ‘cie penganten baru’ begitu dianya ke saya,” kenang Diar.

“Waktu perjalanan di kereta kita juga masih sempat video call juga,” tambahnya.

Tidak hanya video call, Diar juga terus memantau keberadaan calon suaminya itu melalui pesan WhatsApp.

Namun malang, selepas pukul 00.00 WIB, komunikasi antar dirinya dan calon suami terputus. Dan Diar justru tiba-tiba mendapat kabar mengejutkan dari adik ipar jika Lettu Angga sedang kritis dan dirawat di IGD RSUD Kabupaten Cilacap.

“Selepas itu saya tidak bisa tidur sama sekali. Semestinya hari ini saya mau akad, tetapi Jumat nya dia malah meninggal. Padahal dia sudah senang sekali dan sangat antusias pulang karena akan nikah,” tuturnya terisak.

More From: Berita Menarik