Padahal Lagi Asik Tiduran di Ayunan, Suami Tiba Tiba Dibakar Istrinya Sendiri


via: kompas.com

Palingseru.com – Waktu istirahat Jimi (39), di siang hari setelah lelah bertani, malah diwarnai sebuah insiden mengerikan. Istrinya, Nanda (30) tiba-tiba datang menghampirinya dan kemudian menyiraminya dengan sebotol plastik berisi bensin jenis premium lalu membakarnya secara hidup-hidup.

Mengutip Kompas.com, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (27/8/2019) di bawah rumah panggung milik tetangganya di Desa Serdang Menang, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Pada saat kejadian, posisi korban sedang asyik menikmati waktu siang harinya dengan tiduran di sebuah ayunan yang berada di bawah rumah panggung milik tetangganya. Namun tanpa ada angin dan hujan, tiba-tiba saja ia dibakar istrinya.

Jimi yang kaget langsung berusaha memadamkan api dengan menceburkan dirinya ke sungai yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Jimi kemudian dilarikan oleh warga sekitar ke rumah sakit di Palembang, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut karena luka bakar yang deritanya cukup serius.

“Sedangkan Nanda langsung diamankan warga dan oleh keluarganya segera dibawa ke rumah sakit jiwa di Palembang untuk mendapatkan penanganan,” jelas Perwira Bagian Humas Polres OKI, Iptu Bambang.

Ya, diterangkan lebih lanjut oleh Iptu Bambang, istri korban memang telah lama menderita gangguan jiwa. Selama itu pula, Nanda rutin kontrol dan mengonsumsi obat yang didapat dari rumah sakit jiwa.

“Memang sudah lama dia menderita gangguan jiwa dan rajin kontrol,” katanya.

Namun tak pernah ada yang menyangka jika Nanda akan berbuat nekat, dengan membakar suaminya Jimi.

More From: Berita Menarik