Bule Cantik Austria ini Nekat ke Jakarta Untuk Nikahi Bambang yang Bekerja Sebagai Petugas PPSU. ‘Dia ngajak saya nikah’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bak durian runtuh, pemuda yang sehari-harinya bekerja sebagai Petugas Prasarana dan Sarana Umum atau PPSU ini dinikahi seorang bule cantik asal Austria.

Ya, beruntung betul nasib Bambang Irawan atau yang akrab disapa Awan ini.

Meski wajahnya (maaf) tidak begitu tampan, bahkan tidak melakoni pekerjaan bergengsi, namun kharismanya berhasil meluluhkan hati Arzum Bali, bule cantik asal Wels, Austria.

via: tribunnews.com

Bahkan yang lebih mengejutkannya, bule 26 tahun itu yang mengutarakan perasaan duluan kepada Awan, hingga membuat Awan terkejut dan tak percaya, sampai mengira jika ia hanya bercanda saat itu.

“Saya kira bercanda, masa bule nembak saya saat datang menemui saya, saya kaget,” kata pria 28 tahun itu.

Tidak hanya mengungkapkan perasaan, bule berdarah Turki itu bahkan mengajak Awan ke tahap lebih serius, yakni menikah.

“Dari pertemuan pertama kalinya itu, dia ngajak saya nikah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Awan menerangkan jika mereka pertama kali berkenalan di aplikasi karaoke di tahun 2016.

“Awalnya dari Media Sosial Smule, kemudian dari situ sering nyanyi bareng. Dari situ pertemanan kita berlanjut,” kenangnya.

Tak disangka, komunikasi yang terus terjalin diantara mereka telah menimbulkan benih-benih cinta di hati Arzum.

Hingga akhirnya pada 2017, Arzum memutuskan untuk menemui Awan di Jakarta.

Dari pertemuan itu, perasaan di hati Arzum kian bertambah hingga membuat dia semakin mantap dalam menyampaikan perasaannya kepada Awan.

via: tribunnews.com

Seolah tak ingin menyia-nyiakan ‘hadiah’ di depan mata, Awan pun langsung bergerak cepat dalam mengurus berkas pernikahannya dengan Arzum, hingga harus bolak-balik ke instansi pemerintahan mulai dari Kementrian Luar Negeri, Kementrian Hukum, Hak Asasi Manusia dan Kedutaan Austria.

“Memang pas pengurusan, harus jauh-jauh hari karena lama. Saya pun sempat bikin akte baru karena yang lama enggak boleh delaminating. Ada kali lima kali bolak-balik,” cerita Awan.

Namun semua itu terbayar dengan manis. Mereka akhirnya menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cilandak pada tanggal 18 Agustus 2019 lalu, dan kembali melanjutkan resepsi pernikahan di kediaman Awan pada Rabu (28/8/2019), melansir TribunJakarta.com.

via: tribunnews.com
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik