Istri Muda Diduga Punya Cicilan Rp 200 Juta, Ternyata Kekayaan Suaminya Tak Sedikit


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Memasuki hari keempat sejak ditemukannya jasad Pupung Sadili alias Edi Chandra Purnama dan putranya M Adi Pradana (23) di dalam mobil Cayla yang sudah hangus terbakar, kini kasus pembunuhan sadis ini semakin banyak menguak fakta tak terduga, baik dari korban maupun pelaku pembunuhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pupung dan putranya tewas dibunuh oleh istri keduanya berinisial AK (35), dengan menyewa pembunuh bayaran, serta melibatkan anaknya yang berinisial KV (25), untuk memuluskan aksinya.

Pelaku KV bahkan juga terkena luka bakar sekira 30 persen saat hendak membakar kedua korban, dan sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Mengenai kasus pembunuhan sadis ini, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi telah memastikan bahwa motif tindakan AK untuk membunuh suaminya dan anak tirinya, “karena masalah rumah tangga dan hutang piutang.”

Seperti pengakuan tersangka kepada polisi, tersangka AK terlilit hutang sebesar Rp 7 miliar dan ia harus membayar Rp 200 juta per bulannya.

Untuk melunasi hutangnya tersebut, tersangka AK lantas memilih jalan pintas dengan membujuk korban untuk menjual rumahnya. Oleh korban, permintaan tersangka ditolak, bahkan disertai ancaman akan membunuh tersangka jika berani menjual rumahnya, melansir TribunJakarta.com.

Punya Harta Miliaran

Ini adalah satu dari sekian fakta tak terduga yang terungkap dalam kasus pembunuhan ini. Korban, Pupung Sadili alias Edi ternyata bukan orang biasa. Ia merupakan seorang kaya raya, dengan sejumlah harta kekayaan bernilai fantastis.

Diantaranya rumah yang ditempati bersama tersangka AK, yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rumah mewah dua lantai bercat putih dengan dua pilar berukuran besar pada bagian depannya itu bernilai Rp 26 miliar.

More From: Berita Menarik