Rayakan Hari Jadian Dengan Hubungan Badan, Siswi SMP ini Akhirnya Hamil. Bermodal Rayuan si Pacar Berhasil 10 kali Menidurinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sudah bukan rahasia umum kalau merayakan hari jadian kini telah menjadi bagian dari tradisi anak muda. Pasangan muda-mudi biasanya merayakan hari jadian dengan berbagai macam versi, mulai dari makan romantis di restoran, membuat dekorasi dengan menggunakan bunga dan foto, dan masih banyak lagi.

Tapi berbeda halnya dengan dua sejoli di Surabaya ini. CA dan pacarnya RR, yang masih berusia 15 tahun merayakan first anniversary dengan melakukan hubungan badan di sebuah kamar kos di Jalan Kedung Anyar, Surabaya, melansir Tribunnews.com.

Hubungan yang tak sepantasnya dilakukan itu akhirnya terus berlanjut hingga sebanyak 10 kali dan berujung pada kehamilan.

Sebelum itu, CA yang merupakan duda ini bermodalkan rayuan manis untuk mendapatkan kesucian kekasihnya tersebut.

“Saya bilang mau tanggung jawab,” bebernya.

Karena kepolosannya, RR lantas mengiyakan permintaan CA dan kerap melakukannya di rumah kos, sebelum akhirnya terciduk petugas kepolisian dari Polrestabes Surabaya yang ketika itu sedang menggelar razia di penginapan-penginapan.

“Tersangka sudah sepuluh kali melancarkan nafsunya, hingga korban hamil,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni.

AKP Ruth Yeni menerangkan, jika usia kandungan korban sudah masuk dua bulan, dan belum diketahui orangtuanya.

“Menunggu usia kandungan tiga bulan baru ngomong ke orangtua,” tuturnya.

“Kita kordinasi dan kita laporkan ke orangtua korban, dan orang tua melapor ke polisi karena sudah terjadi 10 kali,” tutup AKP Ruth Yeni.

Kini, pelaku yang bekerja di salah satu koperasi harus mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sudah melakukan hubungan badan dan menghamili anak di bawah umur.

Adapun hukuman pidana yang menantinya, yakni 15 tahun penjara, sesuai Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

More From: Berita Menarik