Gara Gara Posisi TV dipindah, Pelatih Wushu ini Tega Hajar Istrinya yang Sedang Menggendong Bayi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bisa terjadi karena banyak sebab, bisa karena perselingkuhan atau faktor ekonomi. Namun tak jarang pula kasus KDRT ini terjadi karena sebuah hal sepele, seperti kasus yang dialami seorang istri di Vietnam.

Vu Thi Thu Ly (27) menjadi korban KDRT suaminya, Nguyen Xuan Vinh (32) hanya karena dirinya memindahkan posisi televisi dari tempat aslinya.

Sang suami yang merupakan pelatih wushu dan atlet MMA dari Vietnam itu seketika bereaksi begitu mengetahui perbuatan istrinya. Dia bahkan melangsungkan tindak kekerasan itu disaat Vu Thi Thu Ly tengah menggendong anak mereka yang masih bayi.

via: tribunnews.com

Dari rekaman CCTV di rumahnya di Hanoi, Vietnam, yang diunggah sendiri oleh Vi Thi Thu Ly di akun media sosial pribadinya, tampak tubuh kecil Vi Thi Thu Ly terjatuh saat dipukul oleh suaminya.

“Dia memukulku sangat keras, saat aku menggendong anakku.

Aku berusaha melindungi bayiku, tapi saat dia memukulku keras, aku tak bisa lagi menahan untuk jatuh,” tulisnya dalam keterangan.

via: tribunnews.com

Menurut Vu, tindak kekerasan seperti ini bukan kali pertama.

“Watak aslinya memang kasar, aku menderita selama ini. Sebelumnya dia memukulku, tapi tak sekeras sekarang, jadi aku berusaha sabar. Tapi kali ini, dia memukulku di depan anak-anak, itu tak bisa lagi diterima,” bebernya, dilansir TribunSolo.com.

Belakangan, wanita yang berprofesi sebagai penyiar radio terkenal di negaranya ini telah mengambil keputusan untuk berpisah dari suaminya.

More From: Berita Menarik