Istri dibunuh Suaminya gara gara pasang status Janda di Facebook


gambar ilustrasi foto: tribun medan

Palingseru.com – Hati-hati dalam menulis atau memasang status di jejaring media sosial Facebook. Karena salah-salah, kamu bisa terjerat hukum atau bahkan jadi sasaran tindak pembunuhan, seperti apa yang menimpa seorang wanita berinisial SR (43).

Wanita ini ditemukan tewas di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019) pagi, dengan kondisi tubuh terdapat beberapa bekas luka tusukan.

Usut punya usut, SR menjadi korban pembunuhan suaminya sendiri yang berinisial SO.

SO nekat menghabisi nyawa istrinya karena kesal sang istri memasang status janda pada akun Facebook. Selain itu, istrinya juga memblokir akun Facebook miliknya.

“Pelaku marah karena istri tulis statusnya (di akun Facebook) sebagai janda. Padahal mereka statusnya masih suami dan istri. Itu yang melatarbelakangi kejadian pembunuhan kemarin,” ungkap Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan tersangka SO, dia dan istrinya memang tengah berselisih paham selama sebulan terakhir karena sifatnya yang terlalu posesif.

“Kejadian pembunuhan kemarin itu juga merupakan klimaks dari pertengkaran yang terjadi sejak satu bulan lalu akibat rasa posesif suaminya,” terang AKP Erick Sitepu, dikutip Kompas.com.

More From: Berita Menarik