Pria ini Tewas Terpanggang di dalam Mobilnya, Polisi Menduga Akibat Bunuh Diri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Belum mereda kasus seorang ayah dan anak laki-lakinya yang tewas terpanggang dalam mobil, kini tanah air kembali dihadirkan kasus serupa.

Seorang pria ditemukan tewas terpanggang dalam mobil yang terparkir di samping Masjid At-Tauhid atau lebih tepatnya di tepi Jalan Terusan Topas, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamaatan Rawalumbu, Kota Bekas, pada Kamis (29/8/2019).

Namun untuk kasus yang kali ini bukan kasus pembunuhan, seperti kasus Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan anaknya M Adi Pradana, yang dibakar hidup-hidup oleh istri mudanya Aulia Kesuma. Tetapi korban sengaja mengakhiri hidup alias bunuh diri.

“Dugaan sementara itu bunuh diri dengan cara bakar diri,” kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Arman.

Adapun motif atau penyebab korban bunuh diri yakni masalah penyakit yang dideritanya.

“Bunuh diri karena penyakit yang dialaminya selama ini sudah cukup keras dan parah jadi frustasi,” lanjut Kasatreskrim.

Fakta tersebut didukung dengan pernyataan keluarga korban.

“Keluarganya sudah semua kita periksa, terus dari hasil autopsi juga tidak ada tindak kekerasan fisik, barang-barang korban di dalam mobil juga tidak ada yang hilang,” ungkap Kasatreskrim.

Mengutip Warta Kota, korban teridentifikasi bernama Halomoan Panjaitan (60), warga Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Sedangkan mobil bernomor polisi B 1646 KRO yang ia gunakan saat itu merupakan milik adiknya.

More From: Berita Menarik