Modus Tanya Alamat Rumah, Pria ini Perkosa Bocah 10 Tahun di Rumah Kosong. Udah Puas si Bocah ditinggalkan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh malang anak perempuan berusia 10 tahun berinisial GN ini. Niat baiknya untuk menunjukkan arah jalan pada orang tak dikenal (OTK) malah dihadiahi tindakan pencabulan yang dilangsungkan di sebuah rumah kosong.

Mengutip TribunnewsBogor.com, GN yang saat itu sedang bermain di dekat sekolahnya di kawasan Bojong Nangka, Kabupatan Bogor, tiba-tiba didatangi pelaku dengan modus menanyakan alamat. Selanjutnya, pelaku meminta kepada korban untuk menunjukkan jalan sampai akhirnya dibawa ke rumah kosong di kawasan Gunungputri.

Di rumah kosong itulah, korban diperkosa oleh pelaku dan kemudian ditinggalkan di tempat kejadian usai puas menggaulinya.

“Itu sekitar siang hari dimana korban saat itu sedang bermain dekat sekolahnya. Kemudian datang seorang laki-laki yang berpura-pura bertanya mengenai alamat.”

“Setelah dirayu anak ini untuk ikut menunjukkan jalan sampai dibawa ke TKP pencabulan di sekitaran rumah kosong Bukit Golf Mansion, Gunungputri. Di salah satu rumah itu pelaku melakukan pencabulan,” terang Kapolres Bogor AKBP M Dicky.

Sampai saat ini, lanjut AKBP M Dicky, pihaknya masih memburu pelaku dan pelaku sudah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Saat ini sudah diproses, kita masih mencari pelaku.”

More From: Berita Menarik