Via Vallen Kesal Dengan ART-nya gara gara Suka Pakai dan Curi Pakaian Dalam Miliknya


via: brilio.net

Palingseru.com – Insiden barang hilang atau dicuri mungkin sudah pernah dialami oleh hampir semua orang.

Bahkan terkadang sosok yang mengambil barang milik kita itu orang terdekat, yang juga sudah ditaruh rasa percaya penuh padanya. Asisten rumah tangga (ART), misalnya.

Sosok yang berperan penting dalam menjaga kebersihan dan kerapihan rumah ini tentu diberi rasa percaya penuh oleh atasannya. Tapi sayangnya, nyatanya tidak semua ART dapat berlaku jujur.

Seperti contohnya ART pedangdut Via Vallen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Via Vallen membagikan pengalaman tidak mengenakkan dari ART-nya yang secara diam-diam sering memakai pakaian, baju tidur hingga pakaian dalam miliknya.

via: brilio.net

Meski sempat tertangkap basah, namun keluarga Via Vallen masih memberi toleransi kepadanya dengan terus memperkerjakan ART tersebut di rumah.

Tapi bukannya sadar dan berubah, ART yang ia sebut masih muda itu semakin menjadi. Dia bahkan sudah berani mengambil uang dan barang berharga di rumah Via Vallen, sebelum akhirnya kabur ke kampung halaman.

Di ujung postingannya, Via Vallen lantas meminta saran kepada pengikutnya tentang bagaimana sikap dan tindakan yang perlu dia ambil.

Oleh netizen, Via Vallen pun disarankan untuk segera melapor ke polisi atau mendatangi kediaman ART tersebut, dengan membicarakannya secara baik-baik.

Di samping itu, postingan Via Vallen juga mendapat respons langsung dari pihak berwenang.

“Kami pantau,” tulis akun resmi Humas Polsek Kembangan, melansir Brilio.net.

More From: Seleb